Kamis, 02 Juli 2009

INTERIOR SIGHT



Selaraskan Rumah Dengan Interior Ruangan

Apa yang lebih menyenangkan daripada melihat tampilan rumah dengan wajah yang menawan, dengan sapuan warna-warna terang dan lampu-lampu sorot yang menghiasi dindingnya baik sore maupun malam hari. Layaknya wajah seorang wanita dengan makeupnya yang dihiasi perhiasan kerlap kerlip. Begitulah kira-kira yang bisa diuraikan dengan penampilan rumah yang menarik. Hanya saja bagaimana dengan bagian dalam yang tidak setiap orang bisa melihatnya. "Interiornya bagus sekali", begitulah kira-kira yang terucap dari orang yang merasakan secara dekat dengan suasana ruang yang hangat dan nyaman.
Tapi bagaimana bila bagian interior rumah ini kurang diperhatikan. Dengan alasan mahal atau yang penting tidakkehujanan inilah tidak tercapainya suasana ruang yang mendukung. Bentuk rasa nyaman ini bisa didukung dari pemilihan furniture yang sesuai dengan bentuk ruang, ataupun dengan warna penutup dinding, seperti cat atau wallpaper. Yang kalah tidak pentingnya adalah pemberian lampu yang cocok pada setiap ruangan, baik terang lampu ataupun warna cahaya yang dikeluarkan. Beberapa elemen interior inilah yang mendukung terciptanya rumah sehat, yang bisa bernafas dan berinteraksi dengan penghuninya.


2 komentar:

  1. ayo tingkatkan pengunjung blog kita
    demi kemajuan dunia onlie.


    Hai Teman-Teman..
    Ada Bisnis Menarik Nih!
    Kita Bisa Mendapatkan Rp.277Jt Dg Modal 100% GRATIS
    Info Lengkapnya
    KLIK DISINI untk daftar gratis
    untuk klik iklan dapet duitklik disini
    YANG INI JUGA

    KLIK DISINI untuk ikut kampanye blog

    silahkan kunjungi blog saya mertacell.blogspot.com
    dan jangan lupa komen balik!

    BalasHapus
  2. Betul Tuh Kata mertacell, dah saatnya kita majukan dunia online. Buktikan Indonesia bisa.
    Teknlogi semakin berkembang, jangan sampai ketinggalan. ( He3x, sok pinter bgt, padahal GAPTEX ). Salam kenal deh semuanya...

    BalasHapus